Home > Olahraga > Bola > Marcelo Sudah Ajukan Opsi Penjualan Pada Manajemen?

Marcelo Sudah Ajukan Opsi Penjualan Pada Manajemen?

Madrid – Marcelo memang sempat diisukan meninggalkan Madrid, dan kini spekulasi tersebut semakin menguat usai muncul kabaran terbaru dari sang pemain yang mengajukan permohonan transfer kepada manajemen Real Madrid baru-baru ini.

Marcelo Sudah Ajukan Opsi Penjualan Pada Manajemen?

Hingga saat ini berarti setidaknya Marcelo sudah memperkuat Madrid selama 12 musim. Dan kini kabaran terbaru mengatakan bahwa sang pemain telah tersingkir dengan kedatangan pemain muda baru yang akhirnya membuat Marcelo berpikir untuk masuk ke dalam daftar jual.

Musim ini sang bek memang kerap absen dari tim utama El Real. Ia kerap mengalami cedera dan cedera itu membuatnya tampil inkonsisten dalam beberapa pertandingan.

Dengan situasi tersebut, Santiago Solari tidak mau ambil resiko. Ia lebih memilih memainkan Sergio Reguilon yang tampil konsisten menjaga sisi kiri pertahanan Madrid selama Marcelo pergi, dan hingga Marcelo pulih ia kesulitan untuk menggeser kehadiran jebolan tim Castilla Real Madrid tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Radovic Tidak Mau Tanggapi Kekuatan Lawan di Piala Presiden 2019

Radovic Tidak Mau Tanggapi Kekuatan Lawan di Piala Presiden 2019

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic enggan mengomentari kekuatan lawan-lawan tim asuhannya di babak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135