Home > Olahraga > Bola > Perisic Pilih Bertahan, Arsenal Gigit Jari

Perisic Pilih Bertahan, Arsenal Gigit Jari

Jakarta – Ivan Perisic ternyata sudah mendapatkan tawaran dari Inter Milan untuk bertahan di klub. Tentu ini menjadi kabar buruk bagi Arsenal selaku tim peminat.

Perisic Pilih Bertahan, Arsenal Gigit Jari

Sebelum ini, Perisic sempat berpesan kepada manajemen untuk memasukkan namanya dalam daftar jual. Kabaran ini langsung disambut Arsenal dengan ungkapkan ketertarikan kepada sang pemain.

Sayangnya kini Calciomercato mengabarkan bahwa Arsenal tidak akan mudah mendapatkan Perisic. Karena Inter Milan sudah berubah pikiran dan tidak mau melepaskan sang winger.

Jika ditelusuri lebih dalam, kali ini Inter Milan terancam akan kehilangan Mauro Icardi di musim panas nanti. Sang striker kabarnya naik pitam setelah ia ditetapkan tidak lagi menjadi kapten Inter Milan.

Dengan kepergian Icardi, manajemen Inter membutuhkan sosok lain untuk menjadi pemimpin Nerrazurri. Mereka memandang Perisic bisa menjadi pemimpin baru bagi mereka, sehingga mereka tidak berminat menjual sang pemain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSIS Tegaskan Butuh Proses untuk Melakukan Persiapan

PSIS Tegaskan Butuh Proses untuk Melakukan Persiapan

Semarang – Setelah gagal dalam turnamen Piala Indonesia, PSIS kembali meraih hasil kurang bagus ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135