Home > Olahraga > Bola > Leicester City Resmi Depak Claude Puel sebagai Pelatih

Leicester City Resmi Depak Claude Puel sebagai Pelatih

Leicester – Kekalahan Leicester City atas Crystal Palace dengan skor 1-4 di markas mereka sendiri King Power Stadium pada Sabtu (23/2/2019) malam membuat manajer Claude Puel kehilangan pekerjaannya.

Leicester City Resmi Depak Claude Puel sebagai Pelatih

Claude Puel

Leicester tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir mereka, membuat mereka ada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hanya berjarak delapan poin dari zona degradasi.

Pernyataan resmi Leicester berbunyi: “Klub ingin berterima kasih kepada Claude atas upayanya dalam memimpin tim selama 16 bulan dalam perannya dan berharap dia baik dalam karir masa depannya.

“Asisten Manajer Jacky Bonnevay juga pergi dengan harapan terbaik dari klub.

“Pelatih tim utama Mike Stowell dan Adam Sadler, didukung oleh staf di klub yang mapan, akan memikul tanggung jawab untuk tim senior sementara klub memulai proses penunjukan manajer baru.

“Dewan tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai proses ini selesai,” katanya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (24/2/2019)

Puel secara luas dipuji atas perilakunya yang bermartabat pada awal musim ketika Leicester berhadapan dengan situasi sulit, ketika kematian pemilik Vichai Srivaddhanaprabha, yang helikopternya jatuh ketika meninggalkan stadion setelah pertandingan West Ham pada 27 Oktober. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mourinho Sarankan Hazard Hijrah ke Real Madrid

Mourinho Sarankan Hazard Hijrah ke Real Madrid

London – Bintang Chelsea Eden Hazard memiliki bakat dan kepribadian untuk bermain dengan raksasa La ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135