Home > Olahraga > Bola > Lawan Palace Bisa Jadi Pembuktian Pemain Muda MU

Lawan Palace Bisa Jadi Pembuktian Pemain Muda MU

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer akan memulai laga tengah pekan MU dengan taktik baru. Bertamu ke markas Palace, Solskjaer kemungkinan besar akan menurunkan beberapa pemain mudanya.

Lawan Palace Bisa Jadi Pembuktian Pemain Muda MU

Seperti yang telah diketahui, saat ini MU sedang dalam kondisi yang kurang baik. Hal ini karena skuad mereka sedang alami badai cedera. Karena EPL menyisakan 11 laga dan posisi MU saat ini mendukung Solskjaer untuk mencoba pemain muda.

Dan pekan ini, Solskjaer memberi bukti dengan memasukkan beberapa pemain muda di sesi latihan MU. Mereka adalah Tahith Chong, Angel Gomes dan James Garner yang musim ini beberapa kali berlatih di tim senior MU.

“Ya para pemain muda kami sudah bergabung dengan sesi latihan kami, jadi mereka akan terlibat dalam tim kami nanti,” buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

“Angel sudah meraih kesuksesan besar di Timnas Inggris u-17 bersama dengan (Jadon) Snacho, (Callum) Hudson-Odoi dan (Phil) Foden.”

“Dia berkontribusi besar di dalam tim itu dan saya yakin Angel akan bermain dengan sangat baik ketika ia diberikan kesempatan.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

Yannick Carrasco Kembali Masuk Daftar Buruan Arsenal

London – Arsenal sepertinya akan kembali memperbaiki skuadnya di musim panas mendatang dengan menggunakan rencana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135