Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis rumor situasi panas di kamar ganti yang melibatkan dirinya dengan kapten Jordan Henderson.

Klopp Tampik Isu Punya Hubungan Buruk dengan Henderson

Henderson dan Klopp terlibat dalam pertukaran argumen di sisi lapangan ketika gelandang itu digantikan, saat Liverpool bermain imbang 0-0 melawan Manchester United pada hari Minggu.

Liverpool akan menjamu Watford pada hari Rabu, melabeli bahwa “kesalahpahaman murni” dan mengatakan laporan tentang situasi panas di ruang ganti adalah salah.

“Saya bisa saja berteriak, tetapi Hendo bahkan tidak ada di sana. Dia sedang dites doping,” kata orang Jerman itu kepada surat kabar Inggris.

“Tidak ada. Ini omong kosong. Tidak ada yang terjadi setelah pertandingan, kami benar-benar baik-baik saja.

“Kami berbicara tentang permainan dan peluang yang kami miliki, hal-hal yang kami lakukan, dan kemudian kami pulang.”

Klopp dan Henderson akhirnya berjabat tangan di Old Trafford, insiden itu juga diberhentikan oleh manajer. Mantan bos Borussia Dortmund itu mengatakan ia memberikan instruksi kepada Xherdan Shaqiri dan Henderson berterima kasih kepada para suporter.

“Dalam hal situasi, itu adalah kesalahpahaman murni. Itu jelas. Bagi saya, ketika seorang pemain meninggalkan lapangan, jelas, kami berjabat tangan,” kata Klopp. (Tita Yanuantari – harianindo.com)