Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Ragu Buku Paradoks Indonesia Ditulis Oleh Prabowo Sendiri

Tim Jokowi Ragu Buku Paradoks Indonesia Ditulis Oleh Prabowo Sendiri

Jakarta – Kebiasaan Prabowo Subianto yang selalu membawa bukunya yang berjudul ‘Paradoks Indonesia’ dan selalu dijelaskan mengenai isi dari buku tersebut di setiap acaranya, kini dikomentari TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang meminta Prabowo tak terlalu bangga.

Tim Jokowi Ragu Buku Paradoks Indonesia Ditulis Oleh Prabowo Sendiri

Saat ditemui kemarin, Inas Nasrullah Zubir berkata bahwa “Prabowo jangan bangga dulu dengan mengatakan bahwa selama dua tahun ini belum ada yang membantah tulisan dalam bukunya, padahal bisa jadi juga karena isinya sulit dibaca karena isinya melulu tentang bertolak-belakangnya buku tersebut dengan kenyataan yang ada,”

“Bisa jadi juga buku tersebut bukan ditulis oleh Prabowo, melainkan oleh penulis lain. Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak penulis yang menawarkan diri untuk menulis buku untuk kemudian nama penulisnya adalah sesuai selera yang membayar, dan saya juga sering ditawari oleh penulis tersebut,” kata Inas.

“Saya tidak yakin Prabowo Subianto dengan tipikal yang tidak sabar dan gampang marah bisa menulis buku karena menulis adalah pekerjaan yang membutuhkan kesabaran dan ketelitian detail. Oleh karena itulah sebagian orang tidak tertarik mengkritisi buku Prabowo Subianto karena menduga bahwa buku tersebut bukan asli buah pikiran Prabowo,” imbuh anggota DPR ttersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kiai Luthfi Sebut Penghapusan Istilah Kafir Bagi Nonmuslim Ulah Kelompok Liberal

Kiai Luthfi Sebut Penghapusan Istilah Kafir Bagi Nonmuslim Ulah Kelompok Liberal

Jakarta – Pengasuh Pesantren Ribath Al Murtadla Al Islami Singosari, Malang, Jatim, KH Luthfi Bashori ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135