Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Heran Ratna Sarumpaet Merasa Kasus Hoaksnya Dipolitisasi

Tim Jokowi Heran Ratna Sarumpaet Merasa Kasus Hoaksnya Dipolitisasi

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin ikut berkomentar perihal jalannya sidang perdana Ratna Sarumpaet dimana pihaknya merasa kebingungan soal ucapan Ratna Sarumpaet mengenai ketegangan penyidikan kasusnya dengan politik.

Tim Jokowi Heran Ratna Sarumpaet Merasa Kasus Hoaksnya Dipolitisasi

Hal ini diungkapkan Meutya Hafid selaku Jubir TKN yang menuturkan bahwa “Terkait kaitan ke politik, saya tidak paham maksudnya jika mengaitkan ketegangan penyidikan dengan politik,”

“Penyidikan kasus memang tegang kan, tidak mungkin penyidikan dilakukan dengan santai-santai,” imbuh Meutya.

Saat hadir dalam pelaksanaan sidang perdana hari ini, Ratna berbicara soal ‘politik’ dalam perkara yang membawa dirinya sebagai terdakwa hoax penganiayaan. Ratna meminta perkaranya diungkap terang benderang lewat persidangan.

“Saya sebenarnya, saya salah, oke. Tetapi sebenarnya yang terjadi di lapangan, di penyidikan, ada ketegangan luar biasa bahwa memang ini politik. Saya berharap persidangan ini dengan semua unsur yang ada di sini, marilah kita menjadi hero untuk bangsa. Kalau saya dipenjara, nggak masalah. Di atas segalanya, hukum bukan kekuasaan,” tegas Ratna dalam sidang perdana di PN Jaksel, Jl Ampera Raya pagi tadi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jusuf Kalla Imbau Pejabat Berhati-hati Menjalankan Tugas

Jusuf Kalla Imbau Pejabat Berhati-hati Menjalankan Tugas

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri temu alumni Ikatan Pendidikan dan Latihan Kependidikan Nasional ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135