Home > Ragam Berita > Nasional > Ditanya Soal Sidang Ratna Sarumpaet, Jubir Kubu Prabowo : “Nggak Ada Urusan Sama Mak Lampir”

Ditanya Soal Sidang Ratna Sarumpaet, Jubir Kubu Prabowo : “Nggak Ada Urusan Sama Mak Lampir”

Jakarta – Terlihat di PN Jaksel hari ini, ternyata Andre Rosiade mengaku tak ada kaitan dengan sidang hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Ditanya Soal Sidang Ratna Sarumpaet, Jubir Kubu Prabowo : "Nggak Ada Urusan Sama Mak Lampir"

Saat dihampiri awakmedia, dirinya hanya berkata “Bukan, bukan urusan Mak Lampir nih. Gw nggak ada urusan sama Mak Lampir. Gw ada urusan yang lain,”

Andre mengaku ada urusan pribadi terkait kedatangannya di PN Jaksel yang kebetulan bertepatan dengan sidang perdana Ratna Sarumpaet digelar. Dia mengaku kaget karena di PN Jaksel juga ada sidang Ratna Sarumpaet.

Kemudian dirinya mengatakan bahwa dalam sidang tersebut pelaku sesungguhnya bisa terbongkar. Sebab, menurutnya, kasus tersebut dikait-kaitkan dengan BPN Prabowo-Sandiaga.

“Dibongkar aja siapa pelakunya. Kan sidang ini dihubung-hubungkan dengan kita nih. Yang pasti kami kan korban dari…, Mari kita tunggu sajalah sidangnya, gua nggak ada urusan sama beginian nih, ngapain gua dikejar,” kata Andre.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novel Bamukmin : "Gubernur Hingga Menteri Terang-terangan Dukung Nomor 1"

Novel Bamukmin : “Gubernur Hingga Menteri Terang-terangan Dukung Nomor 1”

Jakarta – Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin melakukan aksi demonstrasi bersama dengan beberapa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135