Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Akui Tidak Mengerti Alasan Penyerahan Nama Cawagub Berlarut-larut

Anies Akui Tidak Mengerti Alasan Penyerahan Nama Cawagub Berlarut-larut

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mengerti kenapa penyerahan nama calon wakil gubernur DKI Jakarta berlarut-larut. Padahal Sandiaga Uno sudah mengundurkan diri sejak Agustus 2018.

Anies Akui Tidak Mengerti Alasan Penyerahan Nama Cawagub Berlarut-larut

“Belum ada (surat pengajuan). saya juga heran, belum ada,” kata Anies di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019).

Dia sudah mengetahui dua nama cawagub pengganti Sandiaga Uno yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Namanya sudah tersebar namun masih menunggu surat pengajuan.

“Setahu saya di level provinsi sudah di tanda tangan, namanya juga sudah sering disebut. Menunggu surat dari pusat katanya. Setelah itu saya akan proses ke DPRD,” ucap Anies.

Sebelumnya, DPD Gerindra DKI dan DPW PKS DKI belum menyerahkan surat penetapan dua calon wakil gubernur DKI Jakarta ke Gubernur DKI Anies Baswedan. Surat penetapan masih menunggu tanda tangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo mengatakan, surat penetapan itu berisi dua nama cawagub yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.

“Saat ini kami masih menunggu tanda tangan dari Pak Prabowo dan Pak Muzani selaku Ketum dan Sekjen DPP Partai Gerindra,” kata Syakir saat dihubungi, Jakarta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Pihak Pondok Buntet Pesantren Cirebon Membuat Surat Penolakan Kunjungan Sandiaga

Inilah Alasan Pihak Pondok Buntet Pesantren Cirebon Membuat Surat Penolakan Kunjungan Sandiaga

Jakarta – Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno mendapatkan penolakan dari Pondok Buntet Pesantren Cirebon. Kabaran mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135