Jakarta – Beberapa wanita ada yang cuek dengan dengan penampilan sehingga terkadang menjadi sulit dalam menarik perhatian lawan jenis.

Tips Tampil Cantik Bagi Wanita Cuek

Terkadang, rasa cuek sering menghampiri dan membuat kita bisa jadi “bodo amat” dengan penampilan. Belum lagi ketika sibuk melanda. Berikut tips cantik yang sangat mudah untuk dipraktikkan bahkan bagi mereka yang cuek sekalipun seperti:

1. JEPIT BULU MATA
Sebelum pergi, pastikan benar mata Anda “terbuka”. Kuncinya tak hanya terletak pada jam tidur yang cukup, namun Anda juga bisa menggunakan penjepit bulu mata alias eyelash curler. Dengan menjepit bulu mata, secara instan ada efek mata yang lebih terbuka dan segar. Kalau mau dan sempat, Anda bisa menyapukan maskara pada bulu mata Anda. Mudah kan?

2. PAKAI PRODUK WAJAH MULTIFUNGSI
Yakin deh kalau wanita cuek pasti suka produk yang praktis! Nah, Anda bisa menggunakan produk wajah multifungsi seperti pelembap yang sudah dilengkapi SPF dan formula yang mampu membuat tekstur dan warna kulit terlihat lebih baik. Jangan lupa gunakan produk ini di kulit wajah yang bersih ya!

3. KALAU MALAS? PONYTAIL SAJA
Kalau urusan wajah malas ribet, apalagi rambut? Tidak sempat keramas, apalagi menata rambut? Cara paling praktis kembali lagi ke gaya rambut simpel satu ini, ponytail! Gaya rambut ikat kuda sudah menjadi andalan para wanita terlebih lagi kalau belum sempat keramas. Tapi sebelum mengikat rambut, rapikan dulu menggunakan sisir beruas lebar ya! Kalau lepek bagaimana? Semprotkan saja dry shampoo terutama pada bagian tengah dan belakang rambut, lalu usap perlahan dan Anda dapat mulai menata rambut dengan maksimal. Selamat mencoba!

4. GUNAKAN LIPSTIK FAVORIT ANDA
Biarpun cuek tapi paling nggak punya lipstik andalan, dong? Anda dapat menggunakan lipstik berwarna bold yang mampu memberikan efek segar hanya dalam sekali pulas. Jika Anda kurang nyaman menggunakan warna tajam, Anda bisa memilih pewarna bibir yang lebih ringan seperti lip tint atau lip gloss. Pokoknya, jangan sampai terlihat pucat ya. (Yayan – www.harianindo.com)