Jakarta – Sebentar bahagia, beberapa menit kemudian sedih. Well, setiap orang pasti pernah mengalami mood swing. Mood swing atau perubahan perasaan ini nyatanya juga bisa ditentukan oleh zodiak seseorang lho. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang bisa mudah mengalami mood swing. Siapa saja sih?

Inilah Beberapa Zodiak yang Sangat Cepat Mengalami Perubahan Mood

Gemini
Zodiak yang satu ini memang sedikit kompleks. Gemini bisa dengan cepat berubah perasaannya. Nah, untuk tahu update mood terbaru Sahabat Fimela tinggal melihat saja sosial medianya. Media sosial adalah tempat mereka menumpahkan mood mereka. Saat sedih atau bahagia, media sosial adalah tempat mereka mencurahkan isi hatinya.

Cancer
Cancer adalah sosok yang sensitif dan emosional. Karena sensitif, Cancer bisa berubah mood dengan sangat cepat. Saat sedang tak enak hati mereka akan memilih diam, karena mereka takut akan menyakiti hati seseorang dengan kata-kata yang tak menyenangkan. Beberapa Cancer tidak dapat mengendalikan suasana hatinya.

Libra
Sudah bukan rahasia jika Libra ini mudah labil. Zodiak ini mudah terpengaruh oleh sebagian besar hal yang terjadi di sekitar mereka. Suasana hatinya cepat sekali berubah. Libra juga mudah baper pada hal-hal yang tidak semestinya ditujukan pada mereka.

Aries
Sosok ini sangat cepat sekali berubah perasaannya. Aries adalah sosok yang bertindak sesuai dengan suasana hatinya. Saat sedang bahagia, mereka akan memberikan senyuman terbaik untuk orang-orang di sekitarnya termasuk pada orang yang tidak ia sukai, namun saat sedang badmood, jangan coba-coba untuk menyenggol Aries.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)