Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen FUI : “17 April Adalah Hari Kemenangan Umat Islam”

Sekjen FUI : “17 April Adalah Hari Kemenangan Umat Islam”

Jakarta – Al Khaththath selaku Sekretaris Jenderal Forum Ulama Indonesia (FUI) dalam aksinya di depan kantor KPU kemarin sempat meminta massa untuk menggunakan hak pilih saat Pemilu 2019. Mereka harus mematuhi ulama dan hasil Ijtimak Ulama.

Sekjen FUI : "17 April Adalah Hari Kemenangan Umat Islam"

Saat berorasi di depan kantor KPU kemarin, dirinya menuturkan bahwa “17 April, kita harus mampu menghadirkan semaksimal mungkin umat Islam di masjid dan musala. Kita putihkan masjid dan musala,”

“Kita berdoa kepada Allah agar diberikan pemimpin yang beriman dan bertakwa, jujur, amanah, tablig, fatanah, dan perjuangkan umat Islam. Kita ikuti fatwa MUI dan hasil Ijtimak Ulama,” ucap dia.

Al Khaththath yakin menangnya Prabowo merepresentasikan kemenangan umat Islam. Dia pun optimis bisa menang dalam pemilu.

“Insyaallah kita akan terus kawal terwujudnya pemilu yang bersih jurdil, dan tanpa kecurangan. Karena kita yakin lada 17 April adalah hari kemenangan umat Islam,” kata Al Khaththath.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebut Haji Agus Salim Punya Jenggot Kayak Kambing, Rocky Gerung Dipolisikan

Sebut Haji Agus Salim Punya Jenggot Kayak Kambing, Rocky Gerung Dipolisikan

Padang – Akademisi Rocky Gerung dilaporkan ke polisi terkait potongan video dirinya yang menyebutkan pahlawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135