Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Merasa Ada Yang Janggal Dengan Kasus Ratna Sarumpaet

Fadli Zon Merasa Ada Yang Janggal Dengan Kasus Ratna Sarumpaet

Jakarta – Fadli Zon ternyata merasa bahwa perkara hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet dipolitisasi. Padahal kasus Ratna sudah masuk ke proses hukum.

Fadli Zon Merasa Ada Yang Janggal Dengan Kasus Ratna Sarumpaet

Saat ditemui di Bogor, dirinya menuturkan bahwa “Ya kita lihat pada proses hukum ya, karena sebetulnya yang dilakukan sama Bu Ratna Sarumpaet itu apa? Itu kan urusan dirinya sendiri yang berbohong dan nggak menuduh orang-orang siapa pun,”

“Jadi agak aneh juga kasus ini, memang dipolitisir sedemikian rupa,” imbuh Fadli.

Dalam sidang perdananya pekan lalu, Ratna Sarumpaet sempat mengakui bahwa dirinya salah. Namun kemudian dirinya mengtakan bahwa ada yang tak sesuai hingga bicara unsur politis di balik perkara.

“Saya sebenarnya, saya salah, oke. Tetapi sebenarnya yang terjadi di lapangan dan yang terjadi di peristiwa penyidikan, ada ketegangan luar biasa yang membuat saya merasa sadar bahwa memang ini politik. Saya berharap sekali pada persidangan ini dengan semua unsur yang ada di sini, marilah kita menjadi hero untuk bangsa ini, bukan untuk saya. Kalau saya dipenjara nggak masalah. Bahwa di atas segalanya, hukum bukan kekuasaan,” tegas Ratna.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Larangan Menyebut Kafir, FPI: "NU Sudah Menentang Allah"

Soal Larangan Menyebut Kafir, FPI: “NU Sudah Menentang Allah”

Jakarta – Munarman selaku Jubir FPI kali ini menuturkan bahwa menghapus sebutan kafir berarti mau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135