Home > Ragam Berita > Nasional > Erick Thohir Diduga Terlibat Pencucian Uang Saat Membeli Inter Milan

Erick Thohir Diduga Terlibat Pencucian Uang Saat Membeli Inter Milan

Jakarta – Erick Thohir kali ini dikabarkan mendapat sandungan masalah baru dimana ia diduga terlibat masalah pencucian uang saat membeli klub Italia Inter Milan. Dan kali ini, Erick Tohir sedang dalam pemeriksaan pihak berwenang di Italia.

Erick Thohir Diduga Terlibat Pencucian Uang Saat Membeli Inter Milan

Seperti yang telah diketahui, saat ini ia hanya memiliki sebagian kecil saham setelah menjual sebagian besar sahamnya ke perusahaan China, Shuning Group.

La Stampa bahkan sudah mengabarkan bahwa dua obligasi bank yang dikeluarkan 11 Oktober hingga 15 November 2013 dirasa mencurigakan oleh pihak berwajib.

Kecurigaan ini berasal dari mereka yang tak menemukan koneksi antara pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi uang yang mengirimkan dana tersebut, dana yang kemudian digunakan untuk membeli Inter Milan.

“Hingga saat ini kami belum bisa menemukan informasi lengkap mengenai uang dari luar negeri ini,” ujar pernyataan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Dilaporkan Karena Dianggap Janjikan Uang Saat Kampanye

Jokowi Dilaporkan Karena Dianggap Janjikan Uang Saat Kampanye

Jakarta – Capres petahana Jokowi kali ini dilaporkan usai diduga melakukan pelanggaran kampanye dengan menjanjikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135