Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Belum Temukan Bukti Andi Arief Terkait Mafia Narkoba

Polisi Belum Temukan Bukti Andi Arief Terkait Mafia Narkoba

Jakarta – Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief baru-baru ini ditangkap pihak kepolisian lantaran diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Andi ditangkap pada hari Minggu (03/03/2019) malam seorang diri sedang berada di salah satu kamar hotel Peninsula, Jakarta Barat.

Polisi Belum Temukan Bukti Andi Arief Terkait Mafia Narkoba

Polisi Belum Temukan Bukti Andi Arief Terkait Mafia Narkoba

Kepala Divisi Humas Mabes Polri M Iqbal menjelaskan bahwa Andi Arif sudah terbukti sebagai salah satu pengguna narkoba jenis sabu. Meski begitu, kata Iqbal, pihaknya masih belum dapat mengungkapkan Andi Arif melakukan komunikasi dengan kelompok mafia narkoba yang mana.

“Sampai saat ini saya melakukan konsolidasi dengan Bareskrim, belum ditemukan bukti dan fakta kuat apakah berkorelasi dengan kelompok mana, mafia mana, dan lain-lain,” kata Iqbal saat melakukan konferensi pers di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (04/03/2019).

Baca juga : Andi Arief, Dari Prabowo Jenderal Kardus Hingga Terjerat Narkoba

Lebih lanjut Iqbal menjelaskan bahwasanya Andi Arif telah positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Hal itu berdasarkan hasil penyelidikan melalui tes urine yang sudah dilakukan. Selain itu, kata Iqbal, pihaknya juga berhasil menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP.

“Beberapa yang diduga barang bukti, yang diduga seperangkat alat untuk gunakan narkoba sudah kami sita. Saat ini AA sedang dalam pemeriksaan dan pendalaman berikut saksi-saksi,” jelasnya.

“Hanya sebatas pengguna. Namun proses pemeriksaan akan kami rangkum secepatnya,” imbuhnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon : "Prabowo Jarang Nyanyi, Sukanya Joget"

Fadli Zon : “Prabowo Jarang Nyanyi, Sukanya Joget”

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya memberikan klarifikasi terkait Prabowo Subianto yang menolak bernyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135