Home > Olahraga > Balap > Suzuki Targetkan Kemenangan di Balapan Perdana MotoGP 2019

Suzuki Targetkan Kemenangan di Balapan Perdana MotoGP 2019

Hamamatsu – Tim Suzuki Ecstar bisa dikatakan menjadi yang cukup gemilang pada tes pramusim kedua MotoGP 2019. Pembalap mereka, Alex Rins, tampil konsisten pada tes yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 23-25 Februari kemarin

Suzuki Targetkan Kemenangan di Balapan Perdana MotoGP 2019

Alex Rins

Secara keseluruhan, Rins berada di tempat ketiga dengan torehan waktu 1 menit 54.593 detik. Catatan waktunya hanya selisih 0,152 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang keluar sebagai pembalap tercepat pada tes tersebut.

Menilik pada hal itu, manajer Tim Suzuki, Davide Brivio pun menargetkan kemenangan pada balapan perdana yang juga bakal dilangsungkan di Sirkuit Losail, 10 Maret 2019 nanti. Brivio sendiri mengaku sangat puas dengan penampilan para pembalapnya sejauh ini. Tak hanya Rins, penampilan pembalap Suzuki lainnya yakni Joan Mir juga tak luput dari pujian Brivio.

“Kami akan coba meraih kemenangan di seri pembuka, tapi ini bukan kewajiban. Saya tahu jika kami tak berhasil, kami bisa mencoba lagi di seri-seri berikutnya. Saya sangat percaya diri,” ujar Brivio sebagaimana diberitakan laman resmi Suzuki pada Sabtu (2/3/2019)

“Jika Anda lihat, kami memang tampak berdekatan. Tapi jika Anda melakukan analisis lebih detail, Anda akan lihat ada perbedaan besar di antara para rider,” tutup Brivio. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marc Marquez Akui Cuaca di Sirkuit Termas Susah Diperediksi

Marc Marquez Akui Cuaca di Sirkuit Termas Susah Diperediksi

Termas De Rio Hondo – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, siap menghadapi berbagai kondisi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135