Home > Hiburan > Gosip > Bukan Soal Denny Sumargo, Ternyata Ini Yang Membuat DJ Verny Hasan Menangis Sedih

Bukan Soal Denny Sumargo, Ternyata Ini Yang Membuat DJ Verny Hasan Menangis Sedih

Jakarta – Melalui akun Instagramnya pada Selasa (5/3/2019) malam, DJ Verny Hasan, mengunggah ungkapan kesedihannya karena ditinggalkan oleh orang yang ia sayangi.

Bukan Soal Denny Sumargo, Ternyata Ini Yang Membuat DJ Verny Hasan Menangis Sedih

Dalam unggahan video yang berisi slide beberapa foto dirinya, DJ Verny seolah ingin menggambarkan bagaimana kondisi perasaannya saat ini.

“Today I broke up with someone (emoji patah hati). Orang yang menyayangi mu pasti akan mendukung mu sepenuhnya dan memeluk mu dan berkata dont worry everything its gona be oke!!..tetapi orang yang setengah mencintaimu.. akan menghempas kan mu dengan 1000 alasan untuk meninggalkan mu..,” tulis akun @djvernyhasan.

Namun demikiam, DJ Verny menjelaskan bahwa kesedihannya itu tidak berhubungan dengan Denny Sumargo.

“Aku sangat sedih bukan karena masalah ini dan para netizen. Saya wanita kuat yang tidak perduli dengan cacian para netizen sya tidak akan sakit hati dengan cemoohan orang-orang kepada saya, tetepi yang membuat saya terpukul dan sakit hati yang begitu dalam dia orang yang saya sangat cintai meninggalkan saya,” jelas DJ Verny Hasan.

“Tetapi saya tetep bersyukur mungkin dia adalah bukan yang terbaik buat saya!!! karena saya wanita yang penuh dosa!!! thx god atas masalah yang bertubi-tubi. Saya hanya meminta kuat kan saya dan thx for u sudah menjadi bagian yang terindah dalam hidup saya… ( oke netizen bebas bercomnt dan caci saya.. ) #brokenheart Saya seorang ibu yang tidak menggugurkan anak saya walaupun hasilnya seperti ini, saya tau saya berdosa saya ibu yang tidak baik, tapi saya berjuang mati-matian untuk menghidupkan anak saya dan membahagiakan anak saya dan saya selalu berusaha menjadi ibu yang baik,” sambungnya.

Terkait soal hasil tes DNA yang mengungkapkan Denny Sumargo bukan ayah biologis putrinya, Verny pun mengaku akan bertanggung jawab untuk meminta maaf melalui media.

“Tenang aja masalah Saya dengan Denny, Saya akan bertanggung jawab untuk meminta maaf kepada media , karena saya tidak mau menjadi orang yang berdosa. Saya tinggal tunggu kabar dari denny untuk presscon. Jadi para netizen tenang aja saya bertanggung jawab atas kesalahan saya… thx,” ungkap DJ Verny Hasan.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Raline Shah Pamer Foto Bersama Angelina Jolie

Wah, Raline Shah Pamer Foto Bersama Angelina Jolie

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Raline Shah lagi-lagi menjadi buah bibir publik melalui foto ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135