Home > Hiburan > Gosip > Anies Baswedan Menjenguk Putri Denada Di Singapura

Anies Baswedan Menjenguk Putri Denada Di Singapura

Jakarta – Putri semata wayang Denada, Shakira diketahui tengah dirawat di Singapura, karena mengidap penyakit Leukimia yang dideritanya. Lagi-lagi, Shakira mendapat kunjungan dari seorang pejabat publik. Usai Presiden Joko Widodo beberapa waktu silam, kini giliran Anies Baswedan yang datang menjenguknya.

Anies Baswedan Menjenguk Putri Denada Di Singapura

Kedatangan Anies tersebut, diketahui melalui postingan Denada di akun Instagram pribadinya. Dia mengupload foto gubernur DKI Jakarta itu tiba untuk melihat kondisi Shakira yang saat ini tengah berjuang melawan leukemia.

“Terima kasih banyak Bapak Gubernur @aniesbaswedan dan ibu @fery.farhati, atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira dan kami sekeluarga. Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan kepada Bapak dan Ibu,” ungkap Denada, Jumat (8/3/2019).

Pelantun lagu Jogetin Aja tersebut, mengaku senang lantaran Anies datang untuk melihat kondisi Shakira. Denada mengaku sangat mengidolakan Anies. Disamping itu, dia juga mendoakan agar Anies bisa menyelesaikan tugas sebagai pemimpin dengan baik.

“Kami sekeluarga mengidolakan Bapak gubernur. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan perlindunganNya kepada Bapak dalam menjalankan semua tugas dan pekerjaan,” tutup Denada.

Seperti diketahui, Shakira tengah berjuang melawan leukemia. Sudah sejak tahun lalu, bocah 5 tahun itu dirawat di Singapura.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rina Nose Berikan Tanggapannya Seputar Pelakor Dan Teman Makan Teman

Rina Nose Berikan Tanggapannya Seputar Pelakor Dan Teman Makan Teman

Jakarta – Salah seorang Presenter kondang, Rina Nose baru-baru ini memberikan tanggapanya seputar viralnya pembahasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135