Home > Teknologi > Gadget > Wow, Nokia Dikabarkan Sedang Kembangkan Smartphone Lipat

Wow, Nokia Dikabarkan Sedang Kembangkan Smartphone Lipat

Solo – Teknologi smartphone terus mengalami perkembangan. Pada 2019 ini, smartphone dengan layar yang bisa dilipat menjadi tren terbaru. Smartphone ini diramal menjadi tren di masa depan.

Wow, Nokia Dikabarkan Sedang Kembangkan Smartphone Lipat

Lihat saja, sejumlah vendor berlomba menghadirkan smartphone layar lipat terbaik. Samsung mewujudkannya dengan merilis Galaxy Fold. Sementara Huawei membuat smartphone layar lipat dengan nama Mate X. Lantas, bagaimana dengan Nokia yang pernah menjadi pionir desain ponsel di masa lalu?

Sebagaimana diberitakan Digit.in, pada Minggu (10/3/2019), Nokia kembali membangun reputasi yang sempat terpuruk di bawah naungan HMD Global. Nokia baru saja merilis ponsel pertama di dunia dengan lima kamera utama, Nokia 9 Pure View. Apakah mereka juga tertarik membuat smartphone layar lipat?

Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas, mengatakan, kemungkinan Nokia bakal mengembangkan smartphone layar lipat.

“Saya yakin smartphone layar lipat memang sangat menarik. Saya rasa, Nokia selalu merencanakan form factor yang berbeda. Seperti yang kami lakukan dengan Nokia 9 Pure View,” ungkap dia.

Pernyataan itu memang tidak menegaskan apakah Nokia tertarik mengembangkan smartphone layar lipat. Tapi, agaknya mereka tidak akan melewatkannya jika tidak mau ketinggalan dibandingkan vendor lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Qualcomm Kembangkan Chipset yang Dukung Kamera dengan Resolusi Tinggi

Qualcomm Kembangkan Chipset yang Dukung Kamera dengan Resolusi Tinggi

Jakarta- Belakangan ini teknologi kamera pada smartphone sudah semakin meningkat. Dari mulai banyak kamera dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135