Home > Teknologi > Gadget > Huawei Segera Rilis Smartphone Nova 4e pada Pekan Ini

Huawei Segera Rilis Smartphone Nova 4e pada Pekan Ini

Jakarta- Sebelum meluncurkan seri flagshipnya yakni P30 dan P30 Pro pada 26 Maret, Huawei dikabarkan akan menelurkan ponsel kelas menengahnya terlebih dahulu yakni Nova 4e pada 14 Maret 2019.

Huawei Segera Rilis Smartphone Nova 4e pada Pekan Ini

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Sabtu (9/3/2019) hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Huawei dan akan rilis di China secara global. Tak hanya sampai disitu, kabarnta Nova 4e akan memukul pasar global dengan spesifikasi kamera yang gahar.

Dua hari lalu, Huawei berbagi video menggoda tampilan titisan air mata dan kamera selfie 32 MP milik Nova 4e. Tampaknya banyak smartphone saat ini menyematkan resolusi tinggi dikamera depan. Seperti halnya, Vivo yang belum lama ini menghadirkan kamera pop up selfie 32MP.

Nova 4e ini juga dikenal sebagai versi murah dari P30, yakni P30 Lite. Ponsel ini juga telah muncul di TENAA dengan menampilkan layar Full HD+ 6,15 inci dan baterai 3,240 mAh.

Ponsel juga akan hadir dengan Kirin 710 SoC dan render case yang bocor telah menunjukkan bahwa perangkat akan menampilkan tiga kamera di punggungnya bersama dengan pemindai sidik jari. Pengaturan tiga kamera pada ponseldikabarkan menyertakan kamera 20 MP, 16 MP, dan 2 MP. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro Bakal Dipasarkan pada Mei 2019

Jakarta – Samsung dan Huawei menjadi produsen ponsel terpopuler. Keduanya menarik perhatian dengan meluncurkan ponsel ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135