Jakarta – Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief menuding Pimpinan Redaksi TVOne Karni Ilyas yang menyebabkan fotonya saat digerebek polisi di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, pada Minggu (3/3/2019), sampai tayang di TVOne.

Fotonya Saat Digerebek Muncul di TVOne, Andi Arief Salahkan Karni Ilyas

Menurut Andi, Karni Ilyas mengirimkan reporternya ke Direktorat IV Bareskrim Mabes Polri pada Senin (4/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, sehingga fotonya tersebar.

“Saya tahu bang @karniilyas salah satu yang terlibat menghabisi saya dengan mengutus reporter TV One ke Bareskrim dir 4 senin pk10.00 WiB untuk kemudian menyebarkan sesuka hati foto-foto yang benar2 menyudutkan saya. Saya bukan tersangka bang Karni. Anda wartawan senior tapi abai,” tulis akun Twitter Andi Arief, Minggu (10/3/2019).

Terkait tudingan itu, Karni Ilyas membantah dirinya mengirimkan reporter TVOne dan mengambil gambar Andi Arief yang sedang ditangkap.

“Maaf Andi Arief, Anda keliru, di TV One bukan saya yg menggerakan reporter, tapi kordinator peliputan. Di atas korlip ada manager dan general manager baru wapemred. Peristiwa yg menimpa Anda saya baru tahu Senin sekitar pkl 14.00. Sebab Senin itu saya tidur subuh dan bangun siang,” jawab Karni Ilyas melalui akun Twitternya, @karniilyas.
(samsularifin – www.harianindo.com)