Home > Ragam Berita > Nasional > Sosok Yang Pinjamkan Mobil Ke Prabowo Pernah Mengaku Sebagai Presiden ISIS Indonesia

Sosok Yang Pinjamkan Mobil Ke Prabowo Pernah Mengaku Sebagai Presiden ISIS Indonesia

Jakarta – Kabaran mengenai kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Cianjur menggunakan Toyota Vellfire berwarna hitam dengan nomor polisi B 264 RIS semakin berkembang. Rumor yang beredar mengatakan bahwa kendaraan itu dipinjamkan Chep Hernawan, ketua Gerakan Reformis Islam (GARIS) dan mengaku eks Presiden ISIS Indonesia.

Sosok Yang Pinjamkan Mobil Ke Prabowo Pernah Mengaku Sebagai Presiden ISIS Indonesia

Saat dikonfirmasi kemarin Rabu, Chep menuturkan bahwa “Iya itu mobil saya, karena sudah di-setingnya begitu. Jadi saat Pak Prabowo landing, mobil saya sudah standby. Dari lapangan itu ke gedung Assakinah, diiringi oleh massa begitu. Ada jutaan lah massanya, kayak acara 212 lah gitu,”

Dirinya kemudian menambahkan bahwa saat itu ia tidak satu mobil dengan Prabowo. Dia hanya mengiringi dari belakang dengan mobil pribadinya yang lain saat Prabowo berdiri dan membuka sunroof.

“Pak Prabowo berdiri naik ke sunroof, sementara di mobil Lexus saya juga ada sunroof. Jadi saya juga sama-sama berdiri mengiringi beliau,” kata Chep.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Superman Tercatat Akan Ikut Mencoblos di Sulawesi Selatan

Superman Tercatat Akan Ikut Mencoblos di Sulawesi Selatan

Pinrang – Nama Superman tercatat sebagai salah satu warga dalam daftar pemilih tetap (DPT) di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135