Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Anggap Biasa Pinjam Mobil Ke Sosok Yang Pernah Mengaku Presiden ISIS Indonesia

Kubu Prabowo Anggap Biasa Pinjam Mobil Ke Sosok Yang Pernah Mengaku Presiden ISIS Indonesia

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berikan respon santai terhadap tudingan Ketum PPP Rommahurmuziy yang menyebut HTI ada di belakang mereka.

Kubu Prabowo Anggap Biasa Pinjam Mobil Ke Sosok Yang Pernah Mengaku Presiden ISIS Indonesia

Saat ditemui di Senayan, Faldo Maldini menuturkan bahwa “Ini 01 nih kayaknya care banget sih, ya, sama kami. Tudingannya macam-macam. Mungkin kami masih menunggu tudingan lain yang akan disampaikan kepada kami,”

“Tapi yang paling penting, kami nggak akan terpengaruh. Apalagi pemilih, insyaallah masyarakat sudah makin pintar,” ujar politikus PAN itu.

Sementara itu, terkait peminjaman mobil Ketua GARIS Chep Hernawan kepada Prabowo, Faldo mengatakan hal itu merupakan sesuatu yang wajar. Faldo menyebut BPN menerima bantuan dari siapa saja.

“Kalau kami lihat ya, biasa saja ya minjemin mobil. Minjemin rumah juga ada. Support dari siapa pun kami terima,” ucap Faldo.

“Yang pasti, bagi kami, jika tidak sesuai spirit NKRI ya, akan kami lawan. Tudingan-tudingan macam-macam itu, ya, biarin saja. Ini kan negara hukum, kalau memang terbukti akan kami dorong kok untuk diproses hukum,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Tanggapan Khofifah Saat Dirinya Diusulkan Jadi Ketum PPP

Begini Tanggapan Khofifah Saat Dirinya Diusulkan Jadi Ketum PPP

Jakarta – DPW PPP Jatim sudah berikan usulan untuk mengangkat Khofifah Indar Parawansa untuk menggantikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135