Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Artis Cantik Ini Melahirkan Anak Keduanya

Selamat, Artis Cantik Ini Melahirkan Anak Keduanya

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis, Putri Titian dan Junior Liem baru saja dikaruniai anak keduanya. Putri melahirkan anak keduanya tersebut, pada Jumat (15/3/2019) kemarin, sekira pukul 08.03 WIB. Anak keduanya diberi nama Mykah lago Liem.

Selamat, Artis Cantik Ini Melahirkan Anak Keduanya

Bayi tersebut dilahirkan dengan bobot 3,325 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Hal tersebut, diketahui dari postingan yang diunggah oleh Putri Titian. Dalam foto tersebut, turut menampilkan foto anaknya dengan konsep monokrom.

“Here comes the sun… Mykah Iago Liem Born March 15th, 2019 At 08.03 am 3,325kg, 49cm. Photo by @childbirthphotography @dierabachir #DB_Team,” tulis akun @putrititian.

Seperti diketahui, Putri Titian melangsungkan pernikahan dengan Junior Liem pada tahun 2016 silam. Dari pernikahan ini keduanya telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Theodore Iori Liem. Kini mereka kembali dikaruniai anak kedua yang diberi nama Mykah Lago Liem.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135