Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Sindir Parpol Koalisi Jokowi Banyak Produksi Koruptor

Kubu Prabowo Sindir Parpol Koalisi Jokowi Banyak Produksi Koruptor

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kali ini ikut berkomentar perihal operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Ketum PPP Romahurmuziy yang dinilai sebagai puncak gunung es penanda banyaknya kader koalisi 01 yang terjerat korupsi.

Kubu Prabowo Sindir Parpol Koalisi Jokowi Banyak Produksi Koruptor

Saat ditemui kemarin, Andre Rosiade menuturkan bahwa “Penangkapan Ketum PPP Rommy ini adalah puncak gunung es bahwa koalisi Pak Jokowi ini adalah koalisi parpol yang banyak memproduksi koruptor dan juga mengkonfirmasi pernyataan Pak Prabowo mengenai perilaku korupsi di Indonesia sudah di stadium 4,”

“Kita bisa lihat dari daftar OTT KPK di mana banyak politisi koalisi pendukung Jokowi yang ditangkap KPK. Ini tentu harus menjadi perhatian oleh rakyat Indonesia dalam menentukan pilihan dalam Pilpres 2019 nanti,” ucap Andre.

“Pilihan rakyat ada dua. Pilih Pak Jokowi yang didukung parpol yang banyak kadernya sebagai koruptor yang ditangkap KPK atau pilih Pak Prabowo yang berkomitmen akan memimpin perang terhadap korupsi dan commit dalam 100 hari menuntaskan kasus Novel,” imbuh Ketua DPP Partai Gerindra itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Superman Tercatat Akan Ikut Mencoblos di Sulawesi Selatan

Superman Tercatat Akan Ikut Mencoblos di Sulawesi Selatan

Pinrang – Nama Superman tercatat sebagai salah satu warga dalam daftar pemilih tetap (DPT) di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135