Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Targetkan Kemenangan 97 Persen di Tapanuli Utara

Jokowi Targetkan Kemenangan 97 Persen di Tapanuli Utara

Jakarta – Jokowi sudah beberkan targetnya untuk Kabupaten Tapanuli Utara dimana angka 97 persen menjadi target yang bisa ditembus.

Jokowi Targetkan Kemenangan 97 Persen di Tapanuli Utara

Target tersebut ia ungkapkan saat dirinya bersilaturahmi dengan masyarakat Tapanuli Raya di Lapangan Siborong-borong Tapanuli Utara Sumatera Utara kemarin.

“Catat ya, setelah saya tahu, di sini bisa menang minimal 97 persen, saya akan datang ke Tapanuli Utara lagi, saya akan ke Tobasa lagi, saya akan ke Humbang Hasnudutan lagi. Saya akan ke Simalungun lagi, saya akan ke Samosir lagi,” ujar Jokowi.

“Dulu saya enggak ke sini bisa 93 persen, sekarang ke sini masa ndak bas nambah 4 persen? Sanggup enggak?” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Waktu kita tinggal 34 hari, sangat sempit sekali. Oleh karena itu, saya minta kita semua kerja keras. Tolong tanggal 17 April, tetangga, temen handai taulan, semuanya diajak ke TPS, setuju?” ucap Jokowi yang langsung disambut riuh dukungan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow! Jasad Kiai Ini Masih Utuh Meski Terkubur 31 Tahun

Wow! Jasad Kiai Ini Masih Utuh Meski Terkubur 31 Tahun

Blitar – Beberapa hari ini media sosial dihebohkan dengan tersebarnya foto jasad seorang kiai yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135