Home > Olahraga > Bola > PSM Makassar Berharap Proses Naturalisasi Marc Klok Segera Rampung

PSM Makassar Berharap Proses Naturalisasi Marc Klok Segera Rampung

Makassar – Gelandang Marc Klok sedang menjalani proses naturalasi. Klok merupakan pemain Belanda yang memiliki darah Indonesia melalui kakek buyut.

PSM Makassar Berharap Proses Naturalisasi Marc Klok Segera Rampung

Marc Klok

Kabar proses naturalisasi Klok itu datang dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Ia menyebut PSM sudah meminta kepada instansi terkait soal status Warga Negara Indonesia (WNI) Marc Klok.

“Masih dalam proses, mudah-mudahan secepatnya bisa jalan. Kita meminta karena usianya juga masih muda. Dia juga ada silsilah orang Indonesia, ya mudah-mudahan bisa ada percepatan yang bisa dilakukan,” ujar Munafri, di Bogor, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Appi ini juga menyebut jika permohonan diterima maka proses akan terus berjalan. Jika tidak PSM akan mundur.

“Kalau diterima kita jalan, kalau tidak ya kita mundur. Saat ini prosesnya sudah masuk sih di Depkumham,” lanjut Munafri pada Sabtu (16/3/2019).

Jika Klok menjadi WNI, tentu saja menjadi keuntungan bagi Juku Eja. Pasalnya, mereka bisa menambah satu pemain asing lagi untuk memperkuat tim.

Selain Klok, PSM memiliki legiun asing lainnya seperti Willam Jan Pluim, Aaron Evans, dan Eero Markkanen untuk mengarungi segala kompetisi musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Jakarta – Jornada 28 La Liga ternyata masih menyisakan laga menarik antara Valencia melawan Getafe. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135