Jakarta – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Andre Rosiade mengklaim bahwa tingkat elektabilitas jagoannya sudah unggul tipis dengan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Andre Rosiade : "Kita Akan Menyaksikan Pelantikan Prabowo dan Sandiaga Uno Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019"

Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Pernyataan tersebut diungkapkan berdasarkan hasil survei yang dirilis oleh pihak internalnya. Menurut hasl survei tersebut, tingkat elektabilitas Prabowo-Sandi sebesar 48 persen, sementara Jokowi-Ma’ruf sebesar 46 persen.

“Jadi gini, hasil surveinya 48 (persen) Prabowo, 46 (persen) Jokowi,” kata Andre saat ditemui di Jakarta, Senin (11/03/2019).

Lebih lanjut Andre menjelaskan bahwasanya survei tersebut dilaksanakan usai debat kedua pada 17 Februari 2019 lalu. Menurut Andre, hasil tersebut didapat dari 2.000 responden yang tersebar secara nasional.

Baca juga : Fadli Zon : “Prabowo-Sandi Yakin 100% Menang”

“2.000 itu nasional. Itu sama kayak survei-survei yang lain. Itu 2.000 responden nasional,” jelasnya.

Meski begitu, Andre mengaku masih belum merasa terlalu puas sebab Pilpres 2019 masih belum digelar. Oleh karena itu, Andre meminta kepada para relawan Prabowo-Sandi untuk terus melanjutkan kampanye door to door karena menurutnya cara tersebut sudah tepat.

“Jadi saya ingin menyampaikan kepada seluruh pendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi, cara kita sudah tepat. Tetap lanjutkan door to door dari rumah ke rumah, sampaikan pesan-pesan positif dan kampanye positif tentang Prabowo dan Sandi. Insyaallah 20 Oktober 2019 kita akan menyaksikan pelantikan Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden 2019,” pungkas Andre.
(Muspri-harianindo.com)