Home > Ragam Berita > Nasional > Selain Ruangan Menteri Agama, KPK Juga Periksa Kantor DPP PPP Hari Ini

Selain Ruangan Menteri Agama, KPK Juga Periksa Kantor DPP PPP Hari Ini

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada hari ini, Senin (18/3/2019) melakukan penggeledahan di ruangan Kementerian Agama dan Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait kasus operasi tangkap tangan yang menyeret nama Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) sebagai tersangka.

Selain Ruangan Menteri Agama, KPK Juga Periksa Kantor DPP PPP Hari Ini

“Siang ini, dalam rangka penyidikan, tim disebar di Kantor Kementerian Agama dan Kantor PPP,” kata juru bicara KPK Febri Diansyah pada awak media, Senin (18/3/2019).

Febri berharap pihak Kementerian Agama dan DPP PPP bisa kooperatif dalam proses penggeledahan untuk mendukung pemberantasan korupsi.

“Proses penggeledahan sedang berjalan. Kami percaya pihak-pihak di lokasi akan kooperatif dan mendukung proses ini,” ujar Febri.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo telah menyampaikan rencana pemeriksaan terhadap ruang kerja Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang telah disegel lebih dahulu.

“Ya nanti segera setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan (buka segel). Insyaallah hari ini yang kemarin yang kita segel itu kita periksa. Saya nggak tahu yang disegel itu mana saja, itu teman-teman penyelidik yang lebih tahu,” ujar Agus di kantor Ombudsman, Sabtu (16/3/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Survey Kompas : Hampir Separuh Pemilih Golkar Dukung Prabowo

Survey Kompas : Hampir Separuh Pemilih Golkar Dukung Prabowo

Jakarta – Hasil survei yang dirilis Litbang Kompas memperlihatkan fakta menarik dimana loyalitas pemilih partai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135