Home > Ragam Berita > Nasional > Inneke Koesherawati Pasrah Pada Vonis Yang Dijatuhkan Hakim Pada Suaminya

Inneke Koesherawati Pasrah Pada Vonis Yang Dijatuhkan Hakim Pada Suaminya

Jakarta – Usai resmi mendapatkan vonis tahanan 3,5 tahun, Inneke Koesherawati menganggap hukuman untuk suaminya ini yang terbaik. Selama persidangan, Inneke terlihat tenang. Ia datang memberikan semangat bagi suaminya Fahmi Darmawansyah yang terjerat kasus suap eks Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.

Inneke Koesherawati Pasrah Pada Vonis Yang Dijatuhkan Hakim Pada Suaminya

Sesaat usai mengikuti sidang, dirinya kemudian menuturkan bahwa “Enggak nyangka. Tapi saya sering bilang sama suami, apapun yang diputuskan ini yang terbaik dari Allah,”

Ia pun mengaku akan sabar menunggu suaminya hingga benar-benar bebas dari Lapas Sukamiskin. “Jadi apapun tetap kita jalani, hadapi. Jadi sabar saja,” katanya.

Hal sama dikatakan Fahmi yang duduk di samping Inneke. Ia menyatakan menerima segala konsekuensi dari apa yang diperbuatnya. Meski pun ia sempat berpikir jika suap yang dilakukannya tidak bertentangan dengan hukum.

“Tapi karena kita orang yang beriman, orang punya agama, punya tuhan, semua ini tanpa izin tuhan tidak akan terjadi. Jadi saya selalu berprasangka baik pada Allah. Semoga ini jadi amalan baik untuk saya, buat menghadapi ujian,” ujar Fahmi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Jakarta – Karena akun sosial medianya sedang diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab, kini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135