Home > Ragam Berita > Nasional > Kampanye di Cakung, Sandiaga Sempatkan Belanja di OKE OCE Mart

Kampanye di Cakung, Sandiaga Sempatkan Belanja di OKE OCE Mart

Jakarta – Dalam kunjungan kampanyenya di Cakung kemarin, Sandiaga Uno menyempatkan diri berbelanja di OK OCE Mart. Dia mengatakan OK OCE Mart di Cakung menjadi bukti program itu tidak gagal.

Kampanye di Cakung, Sandiaga Sempatkan Belanja di OKE OCE Mart

Saat berada di lokasi, dirinya menuturkan bahwa “Banyak yang mempertanyakan ini gagal. Ini buktinya di DKI kita kasih lihat sudah dibuktikan omzet Rp 5 juta per hari,”

“Ini milik anggota dan anggota belanja di sini alhamdulillah 70-30 ya produknya, masih banyak yang dari pengusaha besar, tapi nanti makin banyak dari UMKM ini yang akan jadi solusi ekonomi baru Prabowo-Sandi,” tuturnya.

Sandiaga juga menjelaskan OK OCE yang sudah dibawa ke nasional. Targetnya, dalam 5 tahun ke depan, bisa program ini bisa membuka lapangan kerja hingga 2 juta.

“Di DKI targetnya 200 ribu pengusaha baru belum dua tahun sudah hampir 100 ribu, jadi hampir setengah tercapai dan insyaallah ini kita angkat ke level nasional kita ingin OK OCE ini membuka peluang bagi 2 juta pengusaha baru pemula baru, kenapa? Karena UMKM ini pencipta 90 persen dari lapangan kerja,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Jakarta – Karena akun sosial medianya sedang diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab, kini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135