Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Ceritakan Masa Lalu Yang Kelam Dan Menyedihkan

Inul Daratista Ceritakan Masa Lalu Yang Kelam Dan Menyedihkan

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Inul Daratista lagi-lagi menjadi sorotan publik, saat dirinya baru saja mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Inul menuliskan keterangan tentang masa kecilnya yang kelam dan menyedihkan.

Inul Daratista Ceritakan Masa Lalu Yang Kelam Dan Menyedihkan

Wanita kelahiran Pasuruan tersebut, membuat sebuah pengakuan terkait masa kecilnya yang tidak bahagia. Inul juga menceritakan tentang pekerjaan orang tuanya saat dirinya masih kecil. Masa sekolah yang dilalui Inul juga diliputi dengan kesedihan.

“Masa kecil sy tdk bahagia. Bpk saya penjahit, emak saya penjual rokok pinggir jalan, ibu rumahtangga, rumah ikut saudara, sekolahku gak pinter, tiap hari kerjaku bantu emak ngupasin kulit kacang yg mau dijual dititipin ke toko2,” tulis Inul.

Lantas, jika dagangan kedua orangtuanya tersebut tidak laku, Inul mengungkapkan bahwa untuk risiko makan sehari-hari, keluarganya harus ngutang terlebih dahulu. Namun semenjak beranjak remaja, Inul sudah memiliki hobi bernyanyi. Ia memiliki tekad yang kuat agar bisa keluar dari rantai kemiskinan. Lambat laun istri dari Adam Suseno ini merintis karier bernyanyinya.

“hobiku nyanyi, saat itu ga kepikir mau jd artis, tapi jiwaku sering berontak aku gak mau begini terus dlm kemiskinan, aku hrs bisa merubah nasib… lalu aku mulai berjuang dr O??,” tulisnya lagi.

Setelah sukses seperti sekarang ini, pemilik goyang ngebor tersebut, mengatakan bahwa orang sukses itu harus melewati masa capek terlebih dahulu. Bahkan, Inul mengaku sampai manggung tujuh kali dalam sehari. Sontak saja, postingan itu mendapat banyak respons terharu dari warganet.

“Org sukses itu capek. Org mau berhasil itu ya pasti pegel smua,pegel badan pegel hati pegel pikiran . Sehari berani terima job sampe 7 tempat kayak sepur dr pagi ketemu pagi????,” ujar Inul.

“yaa Allah subhanallah bun. terharu bacanya sukses sllu bunda inul ku??,” tulis salah seorang netizen.

“Motivasi banget itu.dan intiny hidup memang harus butuh perjuangan.terimah kasih bunda @inul.d,” timpal lainnya.

“Y Allah bunda sungguh perjuangan yg luar biasa ????????????????????,” kata netizen.

“Air mataku menetes baca ini,” lanjut netizen yang lain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tora Sudiro Akui Sering Dimarahi Oleh Putrinya

Tora Sudiro Akui Sering Dimarahi Oleh Putrinya

Jakarta – Dari buah pernikahannya dengan Mieke Amalia pada tahun 2009 silam, Tora Sudiro dikaruniai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135