Home > Hiburan > Gosip > Nyanyi Lagu Pergilah Kasih, Aktor Tampan Ini Menitikkan Air Mata

Nyanyi Lagu Pergilah Kasih, Aktor Tampan Ini Menitikkan Air Mata

Jakarta – Netizen membanjiri video aktor tampan Gading Marten yang menitikkan air mata saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih milik Chrisye. Video tersebut lantas menjadi viral di media sosial Instagram.

Nyanyi Lagu Pergilah Kasih, Aktor Tampan Ini Menitikkan Air Mata

Gading Marten

Seperti yang diketahui rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia telah resmi berakhir di meja hijau pada 23 Januari 2019 lalu. Belum genap dua bulan bercerai, kesedihan tampak masih menyeliputi Gading Marten.

Dalam sebuah video yang viral di Instagram, Gading terlihat mengusap air mata saat menyanyi di sebuah bar. Gading terlihat mengenakan kemeja putih dan topi warna senada menyanyikan lagu sendu tersebut dengan mata tertutup.

“Pergilah kasih kejarlah keinginanmu, selagi masih ada waktu,” demikian lirik lagu yang disenandungkan Gading.

Baca juga : Gisella Anastasia Mengaku Sempat Khawatir Tidak Akan Disukai Oleh Orangtua Wijin

Video tersebut juga diunggah ulang oleh sebuah akun gosip Lamiscorner, Jumat (22/03/2019). Caption yang menyertai unggahan video tersebut membuat para netizen yang membacanya menjadi ikut merasa sedih.

. Morning lamisers Duh pagi pagi liat papa Gading nyanyi sambil nangis Mintje jadi pengen ikutan nangis 😢😢 . . Pergilah kasih Kejarlah keinginanmu Selagi masih ada waktu Jangan hiraukan diriku Aku rela berpisah demi untuk dirimu Smoga tercapai sgala keinginanmu . . . . . . #lamis_gadingmarten

A post shared by @ lamiscorner on

Tentu saja postingan tersebut kemudian banjir komentar netizen. Tak sedikit netizen yang ikut merasa sedih saat melihat tersebut. Bahkan banyak netizen yang menyebut bahwasanya Gading Marten merupakan sosok calon suami yang setia dan ideal.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Rhoma Irama Merasa Aneh Dengan Putusan MA Yang Akan Perpanjang Pidana Ridho Rhoma

Jakarta – Lagi-lagi, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, kembali menjadi sorotan publik. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135