Jakarta – Salah seorang Musisi kenamaan Tanah Air, Ahmad Dhani saat ini diketahui tengah mendekam di rumah tahanan (rutan) Medaeng, Jawa Timur. Suami dari Mulan Jameela ini didakwa telah menyebarkan kebencian ketika melontarkan kata ‘idiot’ dalam sebuah video.

Wah, Ahmad Dhani Dikabarkan Jatuh Sakit Hingga Di Infus Di Rutan Medaeng

Ketika ditemui di Qi Lounge The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali mencoba membeberkan kondisi sang ayah yang saat ini masih mendekam di Rutan Medaeng. Al mengatakan jika Ahmad Dhani sedang jatuh sakit.

“Tadi sempat sakit, sempat diinfus. Tanggal 31 (Maret) aku sekalian jenguk ayah,” kata Al Ghazali, Sabtu (23/3/2019).

Pria yang baru menginjak usia 21 tahun tersebut, mengaku belum mengetahui secara pasti apa sakit yang diderita oleh Ahmad Dhani. Akan tetapi, ia menduga pentolan dari grup band ‘Dewa 19’ tersebut, hanya sekedar kelelahan.

“Enggak tahu (sakit apa). Mungkin, badan lagi drop, capek juga,” ujar Al.

Ketika ditemui secara terpisah, Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul Jaelani berharap semoga ayahnya bisa segera pulih dan sehat kembali. Karena padatnya kesibukan, lelaki kelahiran 23 Agustus 2000 itu mengaku baru bisa menjenguk Ahmad Dhani di akhir Maret.

“Ya, sakit wajar sih ya. Ya, mungkin sakit enggak enak badan, drop. Saya juga sekarang lagi sakit ya, cuma karena ada kerjaan ya alhamdulillah, saya bisa nyanyi. Ya semoga lekas sembuh, gitu aja,” ujar Dul Jaelani.

“Saya sudah bilang ke ayah saya bahwa, ‘Ayah, alhamdulilah sampai tanggal 30 saya belum bisa ke Surabaya, aku ada kerjaan. Insyaallah setelah tanggal 30 (Maret) aku ke Surabaya jenguk ayah, karena sudah lama enggak ngomong romantis sama ayah’,” tandas Dul Jaelani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)