Jakarta – Salah seorang artis cantik, Bunga Citra Lestari baru saja memperingati hari ulang tahunnya yang ke-36, pada (22/3/2019) silam. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa BCL tersebut, mendapatkan kejutan yang tak terduga saat menghadiri Gala Premier film My Stupid Boss 2, Sabtu malam, 23 Maret 2019 di kawasan Jakarta Pusat.

Bunga Citra Lestari Mendapat Kejutan Tak Terduga Saat Hadiri Gala Premier Film Terbarunya

BCL menilai, di usianya saat ini, ia semakin bersyukur karena diberikan sifat yang semakin dewasa dari Tuhan. Serta, dirinya bersyukur lantaran mampu mencapai seluruh keinginannya.

“(Usia) 36 aku bersyukur aku bisa mencapai apa yang aku lakukan, makin dewasa dan punya banyak mimpi yang ingin diwujudkan,” ujarnya.

Di malam Gala Premier tersebut, BCL terus terlihat semringah dan mengatakan dirinya sangat bahagia. Sekaligus, film My Stupid Boss 2 menjadi hadiah tersendiri baginya. Ia berharap agar film dengan balutan komedi itu bisa sukses dan berkah.

“Senang, dalam suasana ulang tahun dan (usia) 36 itu bermakna banyak dan surprise yang enggak nyangka dan ada suara yang indah itu means a lot, yang pasti happy mudah-mudahan filmnya berkah dan sukses,” kata Unge, sapaan akrab BCL.

Baru saja mengadakan pesta ulang tahun, Unge mengaku hal tersebut sebagai momen berbagi kebahagiaan dengan sahabat-sahabatnya. Bahkan, pesta yang banyak mengundang para selebriti Tanah Air itu juga dihadiri oleh Luna Maya dan Ariel ‘Noah’.

“Senang banget merayakan dengan sahabat, ada di situ mensupport, kita sama-sama merayakan. Merayakan sesuai dengan momen aja, selalu beruntung merayakan dengan orang terdekat, enggak selalu ada patokan harus gimana, yang penting kumpul sama orang-orang yang aku sayang,” lanjut Bunga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)