Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini membuat kehebohan ketika manggung dalam acara konser #SikatHabis. Dalam acara konser tersebut, Agnez terlihat tampil dengan mengenakan baju berwarna hitam itu. Ketika sedang perform, dirinya tiba-tiba saja menangis.

Wah, Agnez Mo Tiba-Tiba Menangis Saat Konser, Ada Apa ?

Di sela-sela perpindahan lagu, Agnez menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya. Pelantun lagu “Coke Bottle” itu sempat mengucapkan rasa bangganya, lantaran telah menyabet penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019.

“Baru-baru ini, saya menang salah satu award. Pas saya dapat nominasinnya, sudah senang banget. It’s such a great opportunity,” ujarnya di atas panggung, Sabtu 23 Maret 2019.

Oleh karena itu, penyanyi kelahiran Bandung tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, yang memenuhi arena tempat konser berlangsung. Setelah itu, ia menceritakan tentang mimpi dan perjuangannya untuk berkarier di Hollywood, Amerika Serikat.

Berjuang di industri musik dunia tidaklah mudah. Agnez mengaku, bahwa komentar dan ejekan yang ia terima, dijadikan sebagai cambuk yang membuatnya semakin bersemangat.

Sebelum konser berakhir, pemain sinetron Pernikahan Dini itu terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang selalu mendukung karirnya. Pada saat itulah suasana menjadi hening, dan Agnez Mo tiba-tiba saja menangis.

Tangisan Agnez Mo tidak cepat mereda. Ia berhenti berbicara cukup lama, hingga salah satu penari latar memberikan tisu. Tangisan Agnez disambut tepuk tangan dan rasa haru dari para penggemar, yang selalu meneriakkan namanya.

“Mereka (keluarga) selalu mendukung saya, bahkan sebelum saya jadi Agnes Monica. Mereka adalah keluarga saya. Sebelum ada Agnation (penggemar), mereka sudah jadi Agnation duluan. Mereka selalu mendukung saya. Oh my god,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)