Home > Ragam Berita > Nasional > Rian Subroto, Pengusaha Yang Diduga Pakai Jasa Vanessa Angel

Rian Subroto, Pengusaha Yang Diduga Pakai Jasa Vanessa Angel

Jakarta – Mengenai siapa pria yang mengeluarkan dana hingga 80 juta untuk menyewa Vanessa Angel akhirnya terungkap. Penyewa jasa seks itu diungkap dalam sidang perdana dua muncikari Vanessa Angel, Endang Suhartini alias Siska (ES) dan Tentri Novanta (TN).

Rian Subroto, Pengusaha Yang Diduga Pakai Jasa Vanessa Angel

Dalam pembacaan dakwaan kemarin, JPU berkata bahwa “Bahwa awalnya sekitar awal bulan Desember 2018 saat saksi Rian Subroto sedang berada di Cafe Delight alamat Gading Sari Lumajang bertemu dengan Dhani (DPO), lalu Dhani menawari saksi Rian,”

JPU kemudian kembali membacakan dakwaan yang mana mengatakan bahwa Dhani sanggup mencarikan artis wanita atau selebgram untuk diajak kencan. Dhani kemudian menghubungi TN untuk mencarikan yang diinginkan oleh kliennya. Namun, TN hanya mengenal Avirellya Shaqila saja.

kemudian TN menghubungi temannya yang bernama Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy (terdakwa berkas terpisah) untuk dikomunikasikan dengan Vanessa Angel.

“Keinginan untuk membooking Vannesa disampaikan oleh Nindy dengan menghubungi Fitriandri alias Vitly Jen untuk membooking Vannesa Angel. Selanjutnya Fitri menghubungi Endang,” kata Sri Rahayu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Prabowo Menyebut Ada Wali Kota Yang Lupa Jasanya, Sindir Siapa ?

Jakarta – Saat berkampanye di Stadion Pakansari kemarin, Prabowo Subianto ternyata juga membahas walikota yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135