Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Menghilangkan Noda Lipstik Di Baju

Tips Menghilangkan Noda Lipstik Di Baju

Jakarta – Salah satu momen paling menyebalkan adalah ketika noda lipstik menempel di baju. Apabila baju kebetulan warna putih, noda ini pasti akan tampak jelas.

Tips Menghilangkan Noda Lipstik Di Baju

Lipstik dapat meninggalkan noda yang susah dibersihkan jika kamu tak menanganinya dengan tepat. Berikut tips menghilangkan noda lipstik di baju seperti dilansir dari vemale.com, Senin (15/8/2016):

Alkohol
Gunakan kapas dan celupkan pada alkohol secukupnya. Gosokkan pada bagian noda lipstik. Pastikan kamu menggosok hingga kain basah, biasanya sudah terlihat memudar dan hilang. Dan alasi bagian yang terkena noda, agar warna noda tak menyebar ke bagian kain baju lainnya. Bilas dengan air hangat dan cuci seperti biasa.

Hair spray
Hair spray juga punya kandungan alkohol, semprotkan di bagian noda lipstik dan biarkan hingga 10 menit. Usap noda dengan tisu atau kain basah. Bilas dengan air hangat sesudahnya. Cuci seperti biasa.

Sabun mandi
Sabun mandi terbuat dari bahan yang halus dan lembut namun efektif menghilangkan noda. Basahi sabun mandi batangan, gosok sedikit di bagian noda, ucek hingga berbusa dan noda hilang. Bilas, dan ulangi lagi jika masih terlihat nodanya. Cuci dengan deterjen setelahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pertimbangan 5 Hal Ini Sebelum Memutuskan Menambah Momongan

Pertimbangan 5 Hal Ini Sebelum Memutuskan Menambah Momongan

Jakarta – Dibutuhkan banyak pertimbangan untuk bisa menentukan sebuah langkah agar tidak memberatkan di masa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135