Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Kebocoran Rp 1.000 Triliun, Prabowo : “Tanya Pemerintah, Kenapa Tanya Gue?”

Soal Kebocoran Rp 1.000 Triliun, Prabowo : “Tanya Pemerintah, Kenapa Tanya Gue?”

Jakarta – Capres Prabowo Subianto kembali menegaskan akan membangun pemerintahan yang bebas dari korupsi dan masyarakat yang adil serta makmur jika nantinya dia terpilih dalam pilpres 2019.

Soal Kebocoran Rp 1.000 Triliun, Prabowo : "Tanya Pemerintah, Kenapa Tanya Gue?"

Saat berkampanye di Lapangan Karang Pule NTB, dirinya menuturkan bahwa “Rakyat sudah muak dengan korupsi dan diperlakukan tidak adil. Kenapa, karena kekayaan Indonesia banyak diambil dan mengalir ke luar negeri,”

Selain itu ia juga menuturkan perihal triliunan rupiah uang negara yang bocor. Prabowo mengatakan, jika terpilih sebagai presiden, ia akan menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya katakan Rp 1.000 triliun uang negara bocor. Tapi setiap saya bicara begitu, para elite banyak yang kebakaran jenggot. Buktinya mana? Saya ditanyai. Saya jawab, ‘Tanya pemerintah. Kenapa tanya gue? Kalau gue presiden, gue tanggung jawab,'” kata dia.

Prabowo berjanji akan menutup seluruh kebocoran itu jika terpilih sebagai presiden. Untuk mencegah korupsi, Prabowo ingin menaikkan gaji para penegak hukum.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jakarta – Bagus Bawana Putra selaku Terdakwa pembuat berita bohong soal tujuh kontainer surat suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135