Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Khawatir Banyak Jin dan Genderuwo di Hotel Borobudur, Ini Saran dari Mahfud MD

Amien Rais Khawatir Banyak Jin dan Genderuwo di Hotel Borobudur, Ini Saran dari Mahfud MD

Yogyakarta – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menilai pernyataan politisi senior PAN, Amien Rais, yang khawatir penghitungan suara Pemilu 2019 dilakukan di Hotel Borobudur karena banyak jin dan genderuwo, adalah hal biasa.

Amien Rais Khawatir Banyak Jin dan Genderuwo di Hotel Borobudur, Ini Saran dari Mahfud MD

“Ya tidak apa-apa. Itu biasa lah, (setiap) pemilu begitu,” kata Mahfud MD kepada wartawan di Cafe Cangkir 6 Joglo Bintaran Kota Yogyakarta, Rabu (27/3/2019).

Mantan Ketua Timses pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 2014 ini kemudian memberikan saran khusus.

“Ada dua hal, pertama orang luar di luar KPU saya kira jangan terlalu berlebihan mencurigai sesuatu. Di mana dia sendiri tidak ikut tahu betul, tidak punya bukti. Kedua untuk KPU ya didengarkan saran seperti itu,” ujarnya.

Mahfud juga menjelaskan, tidak ada ketentuan hukum yang mengharuskan penghitungan surat suara dilakukan di Hotel Borobudur, dan tidak juga ada larangan penghitungan tidak boleh dilakukan di Hotel Borobudur.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo : "Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq"

Prabowo : “Insyaallah Aku Akan Jemput Habib Rizieq”

Jakarta – Prabowo Subianto beberkan janji baru dimana idirnya akan membawa pulang Habib Rizieq Syihab. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135