Home > Gaya Hidup > Tips > Tidak Hanya Enak Diminum, Berikut Manfaat Lain Minuman Bersoda

Tidak Hanya Enak Diminum, Berikut Manfaat Lain Minuman Bersoda

Jakarta – Anda pasti sudah tidak asing dengan yang namanya minuman bersoda. Ya, minuman jenis ini sangat nikmat dinikmati di tengah cuaca yang panas. Namun ternyata, minuman bersoda memiliki manfaat unik lain selain untuk diminum.

Tidak Hanya Enak Diminum, Berikut Manfaat Lain Minuman Bersoda

Apa sajakah? Berikut pembahasannya:

Minuman soda ini bisa kamu gunakan sebagai painkiller atau penghilang rasa sakit saat disengat oleh ubur-ubur Ladies. Siramkan saja minuman bersoda pada daerah yang disengat dan kamu akan merasakan rasa sakitnya berkurang.

Next, kamu bisa menghilangkan karat atau bekas hangus pada wajan atau pancimu dengan minuman soda ini Ladies. Siramkan saja minuman soda pada bagian yang berkarat dan gosok perlahan. Panci dan wajan serta perabot dapurmu akan jadi lebih bersih.

Minuman bersoda ternyata juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan WC lho Ladies. Tuangkan saja minuman soda pada WC dan diamkan sebentar. Ini akan membantu menghilangkan noda membandel yang menempel pada WC. Setelah itu sikat WC sampai bersih dan bilas dengan air.

Tahukah kamu bahwa ternyata minuman bersoda bisa kamu gunakan untuk menyuburkan tanah. Kandungan di dalam minuman ini bisa meningkatkan kadar asam dalam tanah yang bisa menyuburkan tanamanmu.

Next, minuman ini juga berguna untuk menghilangkan noda pada pakaianmu. Oleskan saja sedikit soda pada baju yang terkena noda minyak atau darah, diamkan sebentar dan sikat, lalu cuci baju seperti biasanya Ladies.

Last but not least, minuman bersoda bisa kamu gunakan untuk membunuh serangga. Tuangkan saja minuman soda di sudut-sudut rumah yang diserang oleh serangga. Ini akan membuat para serangga segera kabur dari rumah. Dengan begini kamu akan lebih hemat dengan tak membeli pestisida. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Bahan yang Dapat Menghilangkan Bau Sepatu

Inilah Beberapa Bahan yang Dapat Menghilangkan Bau Sepatu

Jakarta – Kaki adalah salah satu organ tubuh yang dapat mengeluarkan aroma tidak sedap. Salah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135