Home > Ragam Berita > Nasional > Muhammadiyah Anggap Wajar Ajakan Prabowo Lebaran di 17 April

Muhammadiyah Anggap Wajar Ajakan Prabowo Lebaran di 17 April

Jakarta – Dadang Kahmad selaku Ketua PP Muhammadiyah ikut angkat suara dengan berpendapat bahwa pernyataan capres Prabowo Subianto mengajak pendukung berlebaran ke TPS sangat wajar. Ajakan tersebut dianggap memberikan semangat kepada pendukungnya.

Muhammadiyah Anggap Wajar Ajakan Prabowo Lebaran di 17 April

“Saya kira wajar bagi calon presiden memberikan semangat kepada pendukungnya. Dua kubu mengeluarkan dengan cara seperti itu dalam rangka kampanye,” ucap Dadang kemarin.

“Tidak usah dianggap negatif selama itu ajakan kepada pendukung supaya bersemangat. Dua kubu punya kata-kata membanggakan, menarik, spesial, saya kira tidak apa-apa,” tutur dia.

“Mungkin itu pengertian seperti Lebaran bergembira, saya husnuzan (berbaik sangka) kepada semuanya kedua kandidat mereka menginginkan yang terbaik,” jelasnya.

Pernyataan Prabowo meminta para pendukungnya berlebaran di TPS pada 17 April mendatang ini disampaikan saat berkampanye di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat. Prabowo meminta para pendukungnya mengawal proses pemungutan suara.

“Tanggal 17 April jaga TPS, tanggal 17 April bawa lontong, bawa ketupat, bawa sarung, bawa tikar. Kita Lebaran di TPS,” kata Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kampanye di Sidoarjo, Sandiaga : "Mau Tagihan Listrik Turun ? Anak Muda Mau Dapat Kerja Cepat?"

Kampanye di Sidoarjo, Sandiaga : “Mau Tagihan Listrik Turun? Anak Muda Mau Dapat Kerja Cepat?”

Jakarta – Berkesempatan berkampanye di Sidoarjo, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk memiliki di dua TPS. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135