Home > Olahraga > Bola > Madrid Sudah Beberkan Banderol Jual Gareth Bale

Madrid Sudah Beberkan Banderol Jual Gareth Bale

Madrid – Real Madrid sepertinya memang sudah rela kehilangan Garet Bale. Rumor terbaru di Spanyol mengatakan bahwa manajemen sudah menetapkan harga jual untuk winger Timnas Wales tersebut.

Madrid Sudah Beberkan Banderol Jual Gareth Bale

Jika ditelusuri lebih dulu, sejatinya Bale sendiri masih memiliki kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang. Namun masa depannya di Ibukota Spanyol itu masih diselimuti awan kelabu setelah ia tampil mengecewakan musim ini.

Dan Don Balon mengabarkan manajemen Real Madrid sudah memutuskan untuk berpisah dengan sang winger usai kecewa lantaran sang pemain tak bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Mereka dikabarkan sudah menetapkan nilai jual untuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu di musim panas nanti.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Real Madrid mematok harga yang cukup tinggi utnuk Bale. Mereka menginginkan sekitar 110 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

Mahalnya harga Bale ini disebabkan karena sang winger masih berada di usia emas pesepakbola. Alhasil ia masih bisa memberikan kontribusi yang besar bagi tim manapun yang akan ia bela musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Persebaya Surabaya Bakal Kembali Menambah Pemain Asing?

Persebaya Kandaskan Madura United dengan Skor Tipis

Surabaya – Persebaya Surabaya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United di leg pertama babak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135