Home > Olahraga > Bola > Persebaya Kandaskan Madura United dengan Skor Tipis

Persebaya Kandaskan Madura United dengan Skor Tipis

Surabaya – Persebaya Surabaya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019, dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Benarkah Persebaya Surabaya Bakal Kembali Menambah Pemain Asing?

Gol tunggal kemenangan Persebaya dicetak oleh pemain asing asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov pada menit ke-64. Tandukan Dzhalilov sukses menjebol gawang Madura United yang dikawal oleh Muhammad Ridwan, memanfaatkan umpan silang dari Amido Balde.

Laga berjalan seru, dimana kedua tim saling jual-beli serangan. Baik Persebaya dan Madura United dihuni oleh banyak pemain bintang.

Pergerakan Zah Rahan beberapa kali mengancam pertahanan tim tuan rumah. Sayang perangkap offside Persebaya masih terlalu jitu untuk meredam gerakan cepat Beto Goncalves dan juga Aleksander Rakic.

Andik Vermansah memiliki peluang emas pada menit ke-69 setelah melihat Miswar keluar dari kotak penalti. Namun, bolanya lambungnya masih menyamping tipis ke sisi kanan gawang.

Madura United harus bermain dengan 10 pemain ketika Asep Berlian mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-86.

Sementara itu, Kemenangan ini menjadi modal yang berharga bagi Persebaya saat melawat ke kandang Madura United, pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) nanti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Duo Manchester Belum Ada Langkah Untuk Wan-Bissaka

Duo Manchester Belum Ada Langkah Untuk Wan-Bissaka

London – Roy Hodgson selaku Pelatih Crystal Palace sudah menuturkan bahwa ketertarikan duo Manchester kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135