Jakarta – Kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di GBK tanggal 7 April mendatang menargetkan 1 juta orang hadir. Acara kampanye akan diisi dengan tausiyah hingga zikir bersama.

Kubu Prabowo Targetkan 1 Juta Orang Hadiri Kampanye Akbar di GBK

Saat melakukan konferensi pers kemarin, M Taufik selaku Ketua Seknas Prabowo-Sandi menuturkan bahwa “Sejuta umat masyarakat akan hadir dimulai dengan salat Subuh berjemaah, kemudian munajat ada zikir sampai jam 06.00 WIB. Jam istirahat sarapan, baru mulai sampai jam 10.00 WIB. Dan akan dihadiri oleh pimpinan partai politik pendukung, beserta para habaib, kemudian para ulama para tokoh ulama,”

“Acaranya sederhana, jadi tidak pakai dangdut, hiburannya sederhana saja karena lebih pada orasi politiknya yang dikedepankan dalam rangka edukasi masyarakat. Ada tausiah, dan insyaallah habaib, tokoh ulama sudah menyatakan akan hadir di sebelah umat jemaahnya,” kata Taufik.

Kampanye ini juga akan dihadiri oleh puluhan ribu buruh dari Jabodetabek dan nelayan yang tergabung dalam Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI). Taufik berharap kampanye berjalan kondusif dan lancar.

“Ya imbauan tadi pertama harus tertib jaga keamanan, kemudian di GBK ini ikuti aturannya. Jadi itu sudah kita imbau,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)