Jakarta – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mendapat kesempatan menyampaikan orasi kampanye dalam acara Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni & Aktivis Kampus Indonesia. Dalam kesempatan itu, Prabowo lantas menyinggung tentang adanya pencurian suara sebanyak belasan persen.

Prabowo Menyebut Suaranya Bakal Dicuri Belasan Persen

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto

Atas dasar itu, Prabowo menargetkan kepada para pendukungnya untuk dapat memenangkan lebih banyak suara minimal sebesar 25%. Prabowo juga meminta kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandiaga untuk ikut mengawal kemenangan pasangan nomor urut 02 di Pilpres 2019.

“Kita harus menang dengan angka yang sangat besar. Kita harus menang dengan selisih 25 persen. Karena siap akan dicuri sekian belas persen. Hanya itu usaha kita,” kata Prabowo saat berpidato di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (05/04/2019).

Baca juga : Kubu Prabowo Jelaskan Maksud Pernyataan Belasan Persen Suara Akan Dicuri

Lebih lanjut Prabowo menjelaskan mengenai kekuatan rakyat yang mampu mengusir penjajah. Prabowo mengaku kekuatan rakyat Indonesia sangat luar biasa sehingga tidak dapat ditindas begitu saja dengan mudahnya.

“Saya percaya dulu kita usir penjajah, menghadapi kekuatan paling canggih bisa kita kalahkan. Kalau ada mereka yang tidak bisa memahami keinginan rakyat, bahkan rakyat ditakut-takuti, ditindas, maka akan keliru melihat kekuatan rakyat Indonesia,” jelasnya.

Prabowo menambahkan dengan mengajak para akademisi-cendekiawan yang hadir menjadi panutan bagi rakyat Indonesia. Ia mengajak mereka ikut menyelamatkan bangsa.

“Hai para guru besar, cendekiawan, rakyatmu minta suri tauladan kamu semua. Bersama-sama kita selamatkan bangsa Indonesia,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)