Home > Ragam Berita > Nasional > LSI Denny JA Rilis Hasil Survei Pilpres Terbarunya, Ini Hasilnya

LSI Denny JA Rilis Hasil Survei Pilpres Terbarunya, Ini Hasilnya

Jakarta – Lembaga survei LSI Denny JA merilis hasil survei terbarunya terkait elektabilitas kedua pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019.

LSI Denny JA Rilis Hasil Survei Pilpres Terbarunya, Ini Hasilnya

Dari hasil survei yang dilakukan pada periode 18 – 26 Maret 2019 ini mengungkapkan, pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, mendapatkan elektabilitas 56,8 – 63,2 persen. Sedangkan Prabowo-Sandi 36,8 – 43,2 persen.

“Tampilan angka elektabilitas masing-masing capres dibuat dalam bentuk range elektabilitas, karena LSI telah memperhitungkan angka elektabilitas masing-masing capres dengan margin of error survei dan asumsi golput yang terjadi secara proporsional,” kata peneliti LSI Denny JA, Ardian Sopa, di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Survei dilakukan dengan melibatkan 1.200 responden dari 34 provinsi di Indonesia melalui tatap muka dengan menggunakan kuesioner, dengan metode multistage random sampling. Hasil survei diklaim memiliki margin of error 2,8%.

Selain survei, LSI Denny JA juga memperkaya analisa surveinya melalui riset kualitatif dengan metode FGD, analisis media, dan in-depth interview.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Survey Terbaru Indopolling : Jokowi-Ma'ruf 57,4 Persen, Prabowo-Sandi 32,5 Persen

Survey Terbaru Indopolling : Jokowi-Ma’ruf 57,4 Persen, Prabowo-Sandi 32,5 Persen

Jakarta – Indopolling Network ikut keluarkan hasil survei terbaru elektabilitas capres-cawapres jelang pencoblosan Pilpres 2019. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135