Jakarta – Kegiatan fun run yang diselenggarakan oleh Barisan Jokowi Pemuda (BJP) Karawang di kawasan parkir Galuh Mas, turut dihadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Sang Bupati sendiri adalah kader dari Partai Demokrat. Ia tampak ikut mengacungkan jempol saat massa melakukan goyang jempol.

Bupati Karawang Yang Juga Kader Demokrat Acungkan Salam Jempol

Dalam kegiatan fun run tersebut, Cellica juga tak ingin ketinggalan untuk ikut bernyanyi dalam menghibur ratusan massa, Minggu (7/4/2019). Ia juga beberapa kali terlihat mengacungkan jempolnya saat ratusan milenial pendukung Jokowi melakukan Goyang Jempol Jokowi Gaspol yang dipopulerkan musisi Kill the DJ.

Seketika, massa bersorak saat orang nomor satu di Karawang itu berbicara tentang pentingnya kesehatan. Aep Saepulloh dari Barisan Jokowi Pemuda Karawang menganggap kehadiran Bupati Cellica dalam kegiatan itu merupakan sinyal kuat bahwa Cellica mendukung Jokowi.

“Sehat itu nomor satu,” kata alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha itu.

“Kehadiran Cellica sinyal kuat mendukung pasangan nomor nol satu, Jokowi Maruf. Buktinya tadi Bupati mengacungkan jempol, ” kata Aep kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi setelah acara berakhir, Cellica menyatakan kehadirannya untuk mengapresiasi ribuan anak muda Karawang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, kaum muda milenial Karawang harus sehat karena sehat itu nomor satu. Ketika disinggung apakah kehadirannya tersebut sebagai bentuk dukungan politiknya terhadap pasangan Capres 01 Jokowi-Ma’aruf Amin, Cellica hanya terdiam.

“Acara yang bagus sekali ya, tentunya saja kaum milenial Karawang anak – anak muda kita harus sehat, karena sehat itu nomor satu,” ujarnya.

“Makasih ya,” kata Cellica sambil berlalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)