Manchester – MU mendapatkan angin seger sebelum musim ini berakhir usai Fulham mengaku sudah rela kehilangan bintang mudanya Ryan Sessegnon. Fulham dikabarkan akan melepas sang bintang di musim panas nanti.

Fulham Sudah Relakan Sessegnon Ke MU?

Hanya bisa mengandalkan Luke Shaw di sisi kiri pertahanan sepertinya belum bisa membuat MU tenang. Dan dengan semakin memanasnya persaingan menuju musim depan, bukan tak mungkin mau tak mau MU harus memiliki penambal.

Salah satu nama yang menjadi buruan MU adalah Ryan Sessegnon. Bek berusia 18 tahun itu tampil menonjol di Fulham, sehingga ia sukses menghantarkan The Cottagers promosi ke Premier League musim ini.

The Daily Mail belum lama ini mengabarkan bahwa Fulham sudah memutuskan untuk merubah keputusannya.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa Fulham memutuskan untuk menjual Sessegnon setelah mereka dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan.

Dengan terdegradasinya mereka ke divisi dua sepakbola Inggris, Fulham harus mengatur kembali keuangan mereka. Mereka harus melepaskan sejumlah pemain yang memiliki beban gaji yang besar dan juga memiliki nilai jual yang mahal untuk membangun kembali tim mereka.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)