Home > Ragam Berita > Nasional > Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Ternate Sepi Pendukung

Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Ternate Sepi Pendukung

Ternate – Kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi – Maruf Amin, di lapangan perikanan Mangga Dua Ternate, Maluku Utara (Malut), Minggu (7/4/2019), sepi pendukung.

Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Ternate Sepi Pendukung

Kampanye tersebut dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Gubernur Abdul Gani Kasuba, Walikota Ternate Burhan Abdurahman, Walikota Tidore Kepulauan, dan Bupati Halmahera Barat.

Dalam sambutannya, Abdul Gani Kasuba menyinggung soal keberhasilan Jokowi selama menjadi presiden dengan membangun Jalan Halmahera, yang dianggarkan dari APBN.

Abdul Gani juga menjanjikan kemenangan Jokowi – Maruf Amin hingga 75 persen di wilayahnya, agar ada perwakilan untuk menjabat sebagai Menteri.

“Di Malut harus menang 75 hingga 80 persen, supaya salah satu orang bisa menduduki sebagai menteri, itu janji Presiden RI Joko Widodo,” kata Abdul Gani Kasuba.

Namun demikian, para pendukung 9 partai politik yakni PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI di sana tidak bisa memenuhi lokasi kampanye.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi-Ma'ruf Mendapat Dukungan Dari Pedagang Beras di Sragen

Jokowi-Ma’ruf Mendapat Dukungan Dari Pedagang Beras di Sragen

Jakarta – Dukungan baru kini kembali menghampiri capres petahana Joko Widodo. Kali ini beliau mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135